Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Iseng-iseng di Hacker’s Lounge

paypalcc

Barusan saya usil lewat YM, masuk ke room Hacker’s Lounge. Terus saya brows list dari room tersebut, kmudian saya menemukan sub room yang sepertinya pantas untuk dimasuki. Pertama masuk, tidak bisa, soalnya ruangan crowded, sistem server menolaknya. Untuk yang keduanya berhasil masuk, tapi cukup banyak juga orangnya. Tidak masalah, semakin banyak semakin rame, betul?? 😀 hahaha

Stelah masuk, saya coba chat ke salah satu nickname, ternyata tidak me-replay. Terus saya klik nickname yang lain, trus tidak pake chat-chatan, langsung saja, langsung saya call komputer dia (niatnya memang iseng-iseng haha). Akhirnya panggilannya diangkat juga oleh sana, wah bagus lah, “saatnya talking-talking, hahaha” (bahasanya seperti Tukul aja). Terus kita langsung saling hala-halo-hala-halo, agak grogi juga sih… tapi sante saja lah, kan tidak bertatapan langsung dengan orangnya, hehehe 🙂 Pertama saya coba tanya dia, dia expert dalam pembuatan virus atau expert dalam hal apa? Dia bilang, dia expert dalam pembuatan virus, ngakunya seperti itu. Tapi pas ditanya virus jenis apa yang pernah dibuatnya, dia tidak jawab-jawab. Trus dia tanya balik, bahwa apakah saya punya CC atau tidak? Saya bilang tidak punya, ya memang tidak punya. Trus tanya PayPal juga, saya juga bilang gak punya. Trus dia tanya ke saya bahwa, kalau begitu terus kalau beli software-software atau yang lainnya bagaimana? Saya bilang saja kalau tak pernah melakukan transaksi online. Hahahaa.. sepertinya makin kesel itu orang, niatnya mau merampok acount saya eee… saya tak punya satupun… hahaha kasian sekali. Agak lama kemudian, saya tanya lagi tentang masalah tadi, kan ngakunya dia expert, jadi saya tanya lagi, virus jenis apa yang pernah dia buat… Dia diam beberapa saat.. Trus.. Eeee.. kmudian tiba-tiba dia nutup voice call-saya, hehehe ternyata dia tak bisa bisa menjawab jenis virusnya. Munkgin malu atau rahasia, atau malah dia tidak pernah membuat virus… hahaha

Ya sudah, kan niatnya cuman iseng-iseng saja, skaliat praktik bahasa Inggris langsung… gratis lagi, hehe 🙂

Peringatan: jika kamu masuk chat room hacker atau sejenisnya, ber hati-hatilah, jangan pernah mau dirayu. apa lagi sampai menyebutkan data diri kamu secara legkap, lebih-lebih menyebutkan informasi-informasi seperti CC, PayPal dan sejenisnya.

Tinggalkan Balasan

