Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Dapat mug dari acara FSL – ITB

Ceritanya begini…

Kemarin saya mendapat undangan melalui email saya, undangan tentang acara FSL (free Saturday lesson) yang diadakan ComLabs ITB. Karena acaranya gratis, saya konfirm saja untuk datang ke acara tersebut. Tema dari acara FSL kali ini adalah mengenai Cyber Journalism. Lumayan bagus acaranya, ruangannya juga penuh. Saya dapat banyak inspirasi dari acara tersebut.

Sewaktu ada tanya tanya jawab, saya sempat menjawab satu pertanyaan dan benar. Sebagai imbalannya, saya mendapatkan hadiah.

Setelah acara selesai, saya pulang. Sesampainya di rumah, saya penasaran dengan hadiahnya… 🙂 kira-kira isinya apa yah…

Saya buka saja langsung kemasannya, bentuknya kotak kubus, kecil. Saya buka, dan…. taraaaa… isinya adalah mug lucu 🙂 hehe lumayan kan bisa buat koleksi atau buat tempat minum juga bisa (namanya juga mug, hehe). Ini dia gambarnya:

mug lucu

mug lucu

Tinggalkan Balasan

