Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Enaknya baso 6 ribuan…

Kemarin saya main ke tempat teman sekalian ada keperluan. Kebetulan kami sedang lapar dan yah.. kebetulan juga sedang tidak ada makanan karena saya juga tidak membawa tentunya. Karena awalnya kan niatnya bukan makan-makan 🙂 , tapi karena ada keperluan.

Tiba-tiba ada suara ting… ting.. ting dari luar, teman saya langsung ke luar. Terus tiba-tiba dia kembali lagi sambil bilang: “Eh, mau baso gak? Mau aku pesenin nih dua porsi.” Karena saya lapar juga, ya oke lah.

Hehehe… ternyata dia mentraktir saya. Dia tidak mau saya bayarkan basonya, katanya tidak usah. Okelah kalo begitu.

Saya perlihatkan itu baso, wow…. basonya kok aneh, mie-nya banyak sekali dan dipisah dengan basonya. Jadi ada 1 mangkuk basi dan 1 piring mie. Hmmm sepertinya ini beda dengan baso-baso yang lainnya.

Pertama saya coba sruput kuahnya yang bening seperti kuah soup. Sruuuupppp… hmmm… rasanya segar, benar-benar segar. Terus saya lanjut rasakan mie nya yang sangat menggoda… Dengan taburan bawang goreng, seledri dan irisan bawang teropong kecil-keil saya di atasnya, saya ambil dengan garpu. Saya aduk, saya makan, hmmmm… gurih! Benar, benar gurih…. kering tanpa kuah.

Oke, cukup sudah mencicipinya, saatnya makan sampai habis… 🙂
Saya makan basonya dulu kemudian saya makan mie-nya. Mie-nya saya celupkan dulu ke dalam kuah baso sebelum masuk ke mulut saya… hmmm benar-benar gurih. Mantap.

Ini foto baso yang saya ceritakan di tulisan ini.

baso bening spesial

baso



baso bening spesial

baso bening spesial



mie baso bening

mie baso bening


Akhir-akhir ini anda makan apa saja? Boleh dong berbagi cerita… 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: