Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Disuruh adik buat nyari Obama

Barack Husain Obama

Image by jmtimages via Flickr

Saya ada firasat bahwa postingan saya ini akan banyak mendatangkan pembaca. Ya tentu saja dikarenakan judulnya yang benar-benar wuahhhh…

Disuruh adik buat nyari Obama

Pasti anda bertanya-tanya, apa yang menyebabkan saya disuruh adik saya untuk mencari Obama. Well anda belum tahu alasannya bukan? Hehe sabar ya… Jadi begini, tadi sore saya mendapat SMS dari adik saya kurang lebih bunyinya seperti ini: “Mas tolong bikinin foto saya biar bareng dengan Obama dong…”. Yah! Kurang lebih begitu bunyinya. Saya bilang “Iya, nanti saya buatkan” terus dia membalas SMS saya “sekalian carikan Obama di internet, kalo foto adik.. nanti adik kirim lewat email..” begitu dia membalasnya.

Ya benar, saya punya PR dari adik saya yang masih SMS untuk melakukan tugas di atas, menjajarkan dia dengan Obama. Dia meminta saya untuk menyatukan foto dia dengan foto Obama agar terlihat seolah-olah nyata berdampingan… seolah-olah foto bersama dengan Obama… Yaaa tak ada salahnya 🙂 toh mengerjakannya juga tidak lama… hehe

Sekarang anda sudah tidak penasaran lagi kan, kenapa saya disuruh adik untuk mencarikan Obama? 🙂 hehehe…

Tinggalkan Balasan

