Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Sedang buru-buru, eh tintanya habis

Ceritanya begini, tadi sore, saya mau ke kampus. Harusnya saya berangkat jam 5 sore, tapi saya ketiduran dan baru bangun jam 5 kurang 15. Yah, hampir terlambat, jalan kaki berapa menit, naik angkot berapa menit, macet berapa menit. Akhirnya saya harus menerima takdir 🙂 saya terima saja kejadian ini.

Waktu yang 15 menit itu saya gunakan untuk ngeprint, tapi sewaktu kertasnya keluar dari printer, eee…. ternyata tulisannya putus-putus, tintanya sudah habis…. hmmm… baiklah, saya terima kejadian ini juga. Tak masalah, cukup bawa kertas yang sudah saya corat-coret sebelumnya saja. Harusnya sih saya ngeprinttnya tadi malam, tapi tidak sempat. Anehnya, kok printer saya tidak memunculkan indikator bahwa tintanya tinggal sedikit. Padahal biasanya keluar peringatan atau semacamnya.

Bisa anda bayangkan, anda sedang butuh ngeprint dokumen plus buru-buru, ternyata tintanya habis… 🙂 nikmat sekali rasanya…

 

Tinggalkan Balasan

