Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Proyek: Musik Gratis dan Legal.

Telah ada 1 orang pembuat lagu yang siap mendukung proyek yang sedang saya garap. Tentang penyediaan musik gratis dan legal (mendapatkan musik gratis tanpa harus membajak).

Tentunya 1 dukungan ini sangat berharga bagi saya dan bagi kita semua. Semoga saja dari 1 dukungan ini akan mucul banyak lagi dukungan-dukungan dari para musisi, komposer, vokalis, group band atau para musikus-musikus yang lain.

Tentang Perkembangan.

Proyek Musik Gratis dan Legal ini sedang dalam tahap awal pembuatan. Sehingga dibutuhkan banyak masukan, dan juga tenaga. Kebetulan saya single fighter dalam pembuatan project ini. Tidak apa-apa, saya beranikan diri saya untuk membantu mewujudkan musik gratis dan legal.

Tunggu perkembangan selajutnya.

13 responses to “Proyek: Musik Gratis dan Legal.

  1. terlantar Desember 18, 2010 pukul 10:50 am

    saya siap bantu sob

  2. Pingback: Proyek Musik Gratis dan Legal Bagian 3 « Azwar

  3. groverhamie Mei 17, 2015 pukul 7:38 pm

    mynada kok ngga bisa di akses? halaman kosong aja. iya negara ini perlu sekali situs2 yang menyediakan konten2 gratis tapi legal coz sulit sekali nyari. kalo yg bahasa inggris wah bejibun

Tinggalkan Balasan

