Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Proyek Musik Gratis dan Legal Bagian 3

Halo semuanya, jumpa lagi dengan saya di bulan Maret ini.

Sudah lama sekali rasanya saya meninggalkan Proyek Musik Gratis dan Legal ini. Sepertinya ada banyak hutang pekerjaan dan jani yang harus saya bayar kepada teman-teman komunitas Musik Gratis dan Legal.

Baiklah teman-teman semua, ada kabar baik, sekarang saya sudah membuat jadwal waktu untuk menghitung mundur waktu peluncuran website kita ini. Silahkan teman-teman buka www.mynada.com.

Apa yang teman-teman telah lihat? Betul sekali, ada perhitungan mundur waktu yang terus berjalan. Artinya setiap kali teman-teman mengunjungi halaman ini, halaman ini akan memberi tahu teman-teman sisa waktu menuju pelunjuran website kita.

Semoga teman-teman bisa terbantu untuk bisa mengetahui, kira-kira kapan dan berapa hari lagi website musik kita akan siap diluncurkan.

  1. Form E-mail
    Pada website ini juga ada form e-mail yang akan saya gunakan untuk memberikan kabar tentang website ini kepada teman-teman melalui email. Tinggal klik tombol panah ke arah kanan atau kiri, dan temukan form e-mail, masukkan email dan klik tombol kabari saya.
  2. Promosi
    Sembari menunggu website ini diluncurkan, tak ada salahnya kita mempromosikan keberadaan Proyek Musik Gratis dan Legal ini, sehingga nanti ketika begitu diluncurkan, langsung berbondong-bondonglah orang megaksesnya, bisa perlu hingga server yang sapa pake ini jadi DOWN karena kelebihan beban. 😉 Tidak masalah, nanti diupgrade lagi ke server yg lebih hebat.
  3. Mempersiapkan lagu
    Bagi teman-teman yang akan meng-upload lagunya di website kita ini (mynada), ada baiknya teman-teman mempersiapkan lagu-lagunya, lagu mana saja yg akan diupload, diberi beberapa baris cerita singkat dan juga sampul album lagu-lagu tersebut.

Saya harap teman-teman mau dan bersedia bersama-sama bahu membahu mendukung para musisi indie dengan mendukung Proyek Musik Gratis dan Legal ini. Agar dunia musik Indonesia lebih berwarna, dan lebih meriah. Masa iya sih, dunia musik Indonesia hanya dikuasai oleh artis-artis yang berlabel… Artis yang tidak berlabel juga tidak kalah keren kan…

Dukung dan bantu proyek musik kita ya teman-teman..

Jangan lupa waktu launching websitenya..

Iklan

One response to “Proyek Musik Gratis dan Legal Bagian 3

  1. terlantar Maret 12, 2011 pukul 10:53 am

    saya tunggu, sob,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: