Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Proyek Musik Legal dan Gratis – Bagian 4

Halo teman semua…

Proyek Musik Legal dan Gratis kini telah memiliki akun twitter @musik_legal sewaktu tulisan ini dibuat, pengikutnya telah mencapai 500-an orang. Bagi teman-teman yang punya akun twitter bisa follow untuk mendukung sekaligus meramaikannya.

Launching website tinggal beberapa hari lagi, 9 hari lagi, sewaktu artikel ini saya tulis.

Berikut ini perkembangan website Musik Legal dan Gratis:

– Server website sudah jalan, namub bermasalah dengan domain. Servernya saya setup sendiri, tidak beli yg sudah jadi seperti Server Hosting PHP. Soalnya server saya ini akan diisi website Musik Legal dan Gratis yang dibuat dengan Java, bukan PHP.

– Progress website. Nah ini yang sebenarnya saya sangat khawatir, saya khawatir website tidak bisa online sesuai jadwal. Tapi doakan saja, dan simak terus perkembangannya, setidaknya buka www.mynada.com atau mynada.com (kadang beda antara dg www dan tanpa www). Pada saat artikel ini ditulis, www.mynada.com mengarah ke Server baru sedangkan mynada.com (tanpa www) mengarah ke server lama.

– Opening ceremony, ingin sebenarnya saya mengadakan acara pembukaan launching website mynada ini tapi hal ini masih dalam pertimbangan. Pertama pertimbangan partisipasi teman-teman yg akan hadir, yang kedua biaya, kira-kira acara openingnya akan diadakan di mana dan berapa biayanya.

Itulah kabar dari saya mengenai Proyek Musik Legal dan Gratis atau Proyek Musik Gratis dan Legal (sama saja 🙂 )

Mohon maaf sekali jika kehadiran website ini sudah ditunggu sejak lama oleh teman-teman semuanya. Benar-benar karena kesibukan, saya terkadang harus mengadu waktu dan mengadu tenaga. Meskipun demikian, saya tetap berusaha untuk menjalankan semuanya bersamaan meskipun agak sulit.

Kalau ada komentar, saran, kritik, usulan dan sebagainya, boleh ditulis di komentar artikel ini. 🙂

2 responses to “Proyek Musik Legal dan Gratis – Bagian 4

  1. terlantar April 2, 2011 pukul 10:07 am

    he hehehehe :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

