Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Hukuman: Koruptor 5 tahun – Pembajak 12 tahun. WTF!!!

Pemerintah kita sepertinya adalah pemerintah yang aneh. Saaaaaaaangat aneh, sangkin anehnya, gara-gara pemerintah yang aneh ini, negeri kita menjadi negeri yang Lucu..!!

Langsung saja, anda sudah tau bahwa website musik gratis bajakan banyak yang ditutup? Ok, kalo sudah tahu bagus. Terus, anda sudah tahu kalo orang yang download lagu bajakan itu bakal kena hukuman. Bagus kalo sudah tahu.

Saya juga setuju dengan aturan di atas tersebut. Artinya pemerintah peka terhadap kasus pembajakan musik yang marak. Bagus.

Yang saya tidak setuju adalah hukumannya, ya hukumannya. Orang yang mendownload musik bajakan di internet, bakal dihukum 12 tahun penjara. What The F****…!!! Bandingkan dengan hukuman koruptor yang cuma 5th penjara. Sepertinya pemerintah kita sudah mulai keterlaluan anehnya, aneeeeehhhh banget.

Aneh, aneh, aneh. Mereka para koruptor yang merampok uang rakyat Milyaran bahkan Triliyunan cuma dihukum 5th. Sedangkan mereka yang cuma donwnload lagu bajakan, yang nilainya gak seberapa, mendapat hukuman 12 tahun penjara. Ini hukuman macam apa kok bisa terbalik begini bobotnya. Harusnya korupto yang dihukum lama. Aneh banget. Miris melihatnya  T_T

Melarang pembajakan itu baik, tapi hukumannya harus yang bener dong. Yang setimpal. Ini kok malah kebalik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: