Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Beli batu akik kaya Aki-aki haha

Minggu sore kemarin saya beli batu akik secara onlen. Mau beli secara offline susah, susah liat-liat bentuknya, belum tentu nemu yg pas. Klo ga nemu yg pas, malah dapat capek aja.. haha..

Saya order batu Moonstone biru, atau biduri bulan. Agak unik bentuknya, jika terkena pantulan cahaya warnanya menjadi biru violet mengkilap.

Batu Biduri Bulan apakah sama dg Watu Lintang (bhs Jawa)? Saya tidak tahu apakah batu tsb adalah Watu Lintang. Tapi saya lihat mirip. Waktu kecil saya sering mencari dan mengoleksi Watu Lintang (klo dibahasa Indinesia kn jd Batu Bintang). Loh kok yg satu nyebut batu bulan, yg satu batu bintang. Tau deh.. hahaha

Nanti insyaAllah klo pulkam saya mau cari Watu Lintang. Penasaran, pengin mbedain perbedaanya dg batu Moonsyone alias Biduri Bulan.

Setelah pesanan datang, nanti saya foto, saya upload. Mari menunggu, hehehe..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: