Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Batu akik sudah sampai

Alhamdulillah setelah menunggu penguh dengan harap akhirnya pesanan yang saya beli secara online datang juga.

Kamis sore, petugas paket mengetok pintu gerbang, dan berteriak paket-paket… Saya langsung lari mendatangi petugas paket tersebut.. hehe.

Dan, akhirnya saya menerima paket batu akik tersebut, setelah saya tanda tangan dokumen paket sebagai bukti bahwa paket telah diterima, akhirnya saya buka paketnya segera.

 

kemasan paketnya kok bentuknya amplop ya

kemasan paketnya kok bentuknya amplop ya

ini kemasan bagian dalam, setelah dibuka amplopnya.. payah ga pake kotak, nanti kalau pecah batunya gimana

ini kemasan bagian dalam, setelah dibuka amplopnya.. payah ga pake kotak, nanti kalau pecah batunya gimana

ini dia wujudnya setelah dikeluarkan dari dalam kemasan dalam

ini dia wujudnya setelah dikeluarkan dari dalam kemasan dalam

diletakkan di meja, terlihat warna agak kebiru-biruan bersinar

diletakkan di meja, terlihat warna agak kebiru-biruan bersinar

Pakai batu akik itu syirik tidak sih?
Jawabannya, pertama pada tujuannya. Jika tujuannya adalah menjadikan batu tersebut sebagai jimat, maka tidak boleh, apalagi meyakini bahwa yang mendatangkan keberuntungan itu adalah jimat tersebut, bukan Allah, maka menyebabkan syirik.

Kalau batu yang saya beli ini adalah batu perhiasan, bukan batu jimat. Bisa dilihat, bentuknya indah sekali kan, memancarkan cahaya. Hehehe…

Iklan

2 responses to “Batu akik sudah sampai

  1. sekolah branded Mei 29, 2015 pukul 10:42 am

    hi gan.. maaf saya bukan penggemar batu atau seniman… setiap kali saya membaca berita mengenai batu akik, saya heran, kok banyak orang rela menghabiskan jutaan bahkan sampai ratusan juta hanya untuk koleksi batu akik.. apa sih kelebihan dari batu akik?

    • azwar Agustus 28, 2015 pukul 12:42 pm

      Tampilannya aja gan, bagus, hehe. Kalo kaya batu giok sih memang bisa memancarkan frekwensi gelombang yg bisa buat kesehatan, dan ini sudah dilakukan oleh orang-orang China jaman kerajaan dulu. Jadi bukan hanya sebagai perhiasan gan. Itu ilmiahnya gan. Hehe. Kalo beli sampe puluhan juta sih itu namanya mubadzir gan, kalo bagi saya ya gan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: