Azwar

Berbagi cerita dan informasi

Tag Archives: batu akik

Batu akik sudah sampai

Alhamdulillah setelah menunggu penguh dengan harap akhirnya pesanan yang saya beli secara online datang juga.

Kamis sore, petugas paket mengetok pintu gerbang, dan berteriak paket-paket… Saya langsung lari mendatangi petugas paket tersebut.. hehe.

Dan, akhirnya saya menerima paket batu akik tersebut, setelah saya tanda tangan dokumen paket sebagai bukti bahwa paket telah diterima, akhirnya saya buka paketnya segera.

 

kemasan paketnya kok bentuknya amplop ya

kemasan paketnya kok bentuknya amplop ya

ini kemasan bagian dalam, setelah dibuka amplopnya.. payah ga pake kotak, nanti kalau pecah batunya gimana

ini kemasan bagian dalam, setelah dibuka amplopnya.. payah ga pake kotak, nanti kalau pecah batunya gimana

ini dia wujudnya setelah dikeluarkan dari dalam kemasan dalam

ini dia wujudnya setelah dikeluarkan dari dalam kemasan dalam

diletakkan di meja, terlihat warna agak kebiru-biruan bersinar

diletakkan di meja, terlihat warna agak kebiru-biruan bersinar

Pakai batu akik itu syirik tidak sih?
Jawabannya, pertama pada tujuannya. Jika tujuannya adalah menjadikan batu tersebut sebagai jimat, maka tidak boleh, apalagi meyakini bahwa yang mendatangkan keberuntungan itu adalah jimat tersebut, bukan Allah, maka menyebabkan syirik.

Kalau batu yang saya beli ini adalah batu perhiasan, bukan batu jimat. Bisa dilihat, bentuknya indah sekali kan, memancarkan cahaya. Hehehe…

Iklan

Beli batu akik kaya Aki-aki haha

Minggu sore kemarin saya beli batu akik secara onlen. Mau beli secara offline susah, susah liat-liat bentuknya, belum tentu nemu yg pas. Klo ga nemu yg pas, malah dapat capek aja.. haha..

Saya order batu Moonstone biru, atau biduri bulan. Agak unik bentuknya, jika terkena pantulan cahaya warnanya menjadi biru violet mengkilap.

Batu Biduri Bulan apakah sama dg Watu Lintang (bhs Jawa)? Saya tidak tahu apakah batu tsb adalah Watu Lintang. Tapi saya lihat mirip. Waktu kecil saya sering mencari dan mengoleksi Watu Lintang (klo dibahasa Indinesia kn jd Batu Bintang). Loh kok yg satu nyebut batu bulan, yg satu batu bintang. Tau deh.. hahaha

Nanti insyaAllah klo pulkam saya mau cari Watu Lintang. Penasaran, pengin mbedain perbedaanya dg batu Moonsyone alias Biduri Bulan.

Setelah pesanan datang, nanti saya foto, saya upload. Mari menunggu, hehehe..